Jumat, 19 Maret 2010

TIPS MENAIKKAN PAGE RANK

menaikkan Page Rank memang susah-susah gampang,mudah karena teknik teknik yang di gunakan itu biasa-biasa saja seperti pasang back link di blog lain dan optimasi keyword yang ada di blog tapi susahnya kalau ternyata apa yang di lakukan tersebut gagal dan lebih sialnya lagi dibanned sama google karena di kira berusaha membohongi pengunjung.
walaupun begitu jangan putus asa. masih ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk menaikan pahe rank di google.adapun cara tersebut adalah....tang..tadang...tadang..

Buat Sebanyak mungkin Back link
yap...buat banyak back link di blog teman,saudara pokoke siapa aja.dan yang penting semakin banyak backlink yang anda buat semakin tinggi juga pahe rank anda di google atau search engine lain.kebanyakan blogger membuat suatu blog dummy dalam meningkat page rank di blog mereka.caranya mereka membuat sebuah blog pancingan (anchor) dan memasang sebanyak mungkin link blog mereka yang sebenarnya di sana.atau dengan blog dofollow yang menghasilkan link satu arah jadi cuma blog kita aja yang di link.buat back link sebanyak mungkin memang cara paling serk buat naikin pahe rank karena search engine melihat kualitas blog selain seberapa banyak kata kunci di blog tersebut juga dari seberapa banyak link yang nunjuk ke blog anda.
sekian dulu tips dan triknya dan selemat menaikkan page rank blog anda.nanti kalau sudah di pahe 1 hubungi saya ya...

[Read More]

Kamis, 18 Maret 2010

ATASI STRESS SAAT UAN

uang eh Uan sudah mau dekat.tinggal menghitung hari.semuanya bergantung pada hari itu.kerja keras selama 3 tahun,tekanan orang tua untuk dapat nilai baik atau bayang-bayang nggak lulus uan.wah pasti pusing dan bikin bete.supa pada saat uan tidak stess acho si manusia super.memberikan tips dan trik agar tidak stes saat uan menjelang.


1.Istirahat Yang cukup

hari Sebelum uan upayain jangan pegang buku dulu.Yak jangan pegang buku biar kalian semua tidak lulus..hahahah
bercanda ding.maksudnya pass besoknya ujian bisa rileks dan tidak dalam menjawab soal ujian.

2.Lakukan Posisi Rileks.

Posisi rileks untuk menghindari stess ada banyak banget.coba klik ini
posisi rileks yang bagus adalah posisi yang dapat mengalirkan darah keseluruh tubuh dengan lancar dan tanpa hambatan.khususnya di oTak ding.bisa di bayangin kalau posisi aja nggak rilaks terus berhadapan langsung dengan soal ujian. wah...wah...wah....
bisa pusing,mata jadi putih..ding

3.Lakukan Afirmasi Anti stes

latihan untuk mendapatkan ketenangan dengan menggunakan kata kata positif
caranya pass pagi-pagi saat mau uan katakan dengan tegas."saya sudah belajara dengan keras dan saya pasti mendapt nilai bagus".lakukan sesring mungkin.pada saat kita melakukan hal tersebut sebenarnya kita sedang berusaha menghipnotis diri sendiri sesuai dengan kata yang kita ucapka.


4.Berpikirlah Positif

coba usahakan selalu berpikir tentang lulus ujian dengan nilai bagus,bukan pikiran nggak lulus ujian.cara ini paling efektive pass dengerin lagu-lagu yang bikin kita semangat.coba aja pasti stes nya bakalan hilang


5. Cukupkan Gizi

Jalani diet makanan sehat dan jangan tergoda untuk makan berlebih. Santap makanan kecil yang sehat, seperti buah kering, biscuit gandung untuk membantu memperbaiki kadar gula Anda.

segitu aja Tipsnya MOga bisa hilangin stes yang bikinpusing 7 keliling..




Kata Kata Penghubung

stes saat ujian
stes ujian
stes uan
cara mengatasi stes saat uan
atasi stes uan
cara stes ujian
stes karena soal
stes soal uan

[Read More]

Rabu, 17 Maret 2010

Resensi Buku: Tribes - Andalah Pemimpin Yang Kami Cari

dalam rangka blogwalking nggak sengaja masuk ke kandangnya mas Medhy.baca resesi buku ada yang menaruk.langsung di tampilin di blok ndiri.nih reviewnya

Penggemar Apple adalah tribe. Penggemar motor Harley Davidson adalah tribe. Pengguna Facebook adalah tribe. Google adalah tribe. Twitter adalah tribe. Blogger adalah tribe.

Apa itu Tribe?

Tribe adalah sekelompok orang yang terhubung satu sama lain, terhubung dengan seorang pemimpin dan terhubung pada sebuah ide. Tribe adalah mengenai keyakinan. Keyakinan mengenai sebuah gagasan dan komunitas.

Tribes - Andalah Pemimpin Yang Kami Cari adalah buku terbaru Seth Godin - penulis buku-buku best seller yang selalu hadir dengan ide-ide segar nan mencerahkan.

Buku berjudul asli "Tribes - We Need You to Lead Us" yang diterjemahkan dan diterbitkan oleh Publishing One inipun sekali lagi membuktikan kecemerlangan ide dan cara bercerita Seth Godin. Dengan gaya bertutur yang mengalir dan enak dibaca, Seth Godin menawarkan insights tentang keberanian untuk menjadi berbeda (ingat Purple Cow!) dan keberanian untuk memimpin komunitas Anda.

Menurut Godin, di era digital seperti sekarang ini suatu kelompok sebenarnya hanya memerlukan dua hal untuk menjadi sebuah tribe, yaitu: minat yang sama dan sarana komunikasi.

Minat yang sama bisa jadi adalah membaca, memasak, memancing, travelling, sepakbola, berburu, shopping, menulis, nge-game, atau juga ngeblog.

Sarana komunikasi yang dipakai bisa jadi adalah milis, forum, social networking semacam Facebook atau Twitter, atau blog.

Bentuk komunikasinya bisa jadi seperti ini: pemimpin tribe kepada anggota tribe, anggota tribe kepada pemimpin tribe, anggota tribe kepada anggota tribe yang lain dan anggota tribe kepada dunia luar.

Ketika minat yang sama dan sarana komunikasi ini bertemu, maka lahirlah komunitas. Lahirlah Tribe.

Bagaimana cara membangun sebuah tribe para blogger?

Sebenarnya tidak terlalu sulit.

Setidaknya ada tiga hal yang harus dilakukan untuk membangun sebuah tribe para blogger:

1. Mentransformasi kesamaan minat menjadi sebuah target dan keinginan kuat akan perubahan.
Cobalah setia dengan niche blog Anda dan mulailah menemukan pembaca dan blogger-blogger lain yang memiliki minat yang sama dengan Anda. Tetapkan target untuk menjadi yang terbaik di dalam niche Anda. Dan akhirnya, jadilah pemimpin dan pembimbing bagi para pembaca dan blogger-blogger lain di dalam niche Anda untuk membuat sesuatu yang berarti. Bisa jadi sebuah gerakan moral, bisa jadi manifesto, bisa jadi sebuah trend.

2. Menyediakan sarana yang memungkinkan anggota untuk mempererat komunikasi.
Jika Anda hanya memiliki blog, manfaatkanlah semaksimal mungkin form komentar, tidak hanya untuk menjawab komentar pembaca, namun juga untuk mendorong mereka saling berkomunikasi satu sama lain. Akan lebih afdol lagi jika Anda juga memiliki Forum yang berkaitan dengan niche Anda. Jika Anda memiliki Twitter, Plurk atau Facebook, manfaatkanlah media social networking tersebut semaksimal mungkin untuk mendorong pengikut Anda untuk saling mempererat komunikasi. Melalui tribe yang erat, Anda bisa membangun jalinan emosi dengan lebih baik. Tribe yang seperti ini akan berkembang pesat.

3. Membuat pencapaian tribe dan memperoleh anggota tribe yang baru.
Mulailah untuk berani membuat resolusi, target atau apapun namanya untuk komunitas blog Anda. Misalnya: memiliki 1000 teman di Facebook atau 1000 followers di Twitter. Pergunakan semaksimal mungkin berbagai sarana social media untuk memperoleh pengikut baru. Semakin besar dan terfokus tribe Anda dengan suatu minat yang sama, maka semakin besar peluang Anda untuk memimpin mereka.

Satu hal penting: Anda tidak perlu melayani semua orang atau setiap orang dalam jumlah besar. Sebaliknya, Anda harus memilih tribe yang akan Anda pimpin. Bagi blogger, pilihan Anda bisa jadi adalah melayani sebaik mungkin para pembaca blog Anda dan blogger-blogger lain yang ada di dalam niche Anda. Melayani 100 orang yang benar-benar peduli kepada Anda akan jauh lebih baik ketimbang melayani 1000 orang yang sekedar sambil lalu memperhatikan Anda.

Dengan secara sadar memilih untuk menjadi pemimpin tribe, berarti Anda telah menyiapkan diri untuk mendapatkan para pengikut tribe sejati. Pengikut tribe sejati adalah anggota tribe yang benar-benar peduli kepada Anda dan apapun yang Anda lakukan. Ia akan melakukan apapun untuk mendengarkan Anda, bertemu Anda atau membela Anda. Ia selalu memperbincangkan Anda dan bahkan merekomendasikan Anda kepada orang lain.

Ingat, hanya ada dua pilihan: menjadi pemimpin tribe atau menjadi pengikut tribe.

Barangkali inilah saatnya Anda memimpin tribe para blogger di dalam niche Anda.

Hemat saya, Anda patut membaca buku tipis setebal 144 halaman ini. Ada banyak ide dan gagasan yang akan merangsang Anda untuk "keluar dari kotak" dunia blogging dan melejitkan Anda menjadi pemimpin bagi tribe Anda sendiri.

Semoga bermanfaat. :)
sumber

[Read More]

Sabtu, 06 Maret 2010

School ID Code, MAU ??

Good night all, di malam yang membosankan ini aku akan berbagi sesuatu yang aku rasa kita sudah tahu. School ID, Aku yakin banyak orang tahu tentang layanan dari kartu AS ini, terutama anak-anak sekolahan. Dengan school id kita bisa internetan 1Rp/Kb, pokoknya lebih murah deh. Trus yang bikin aku suka juga, dengan school id kita bisa mendapatkan salah satu bonus Flash Campus (yang awalnya untuk simPati doank) yaitu paket Flash yang 20k. Caranya :
Ketik FCON10k kirim ke 3636, maka kita akan menikmati paket flash 20k sebesar 35 MB. (dengan syarat pulsa harus > 10 ribu..

Baik, ini dia yang di tunggu-tunggu Daftar kode-kodenya. Oia aku tidak menjamin kalau kode-kode school id ini masih bisa dipakai..


Caranya *355*6*# trus OK/CALL
090715168
090718182
090712865
090718719
090713705
090713165
090712927
090714871
090713242
090718698
090715225
090712230
090712856
090718310
090713224
090710065
090710538
090715886
090710261
090716920
090718692
090710710
090716712
090718907
090729771
090710266
090728814
090724642
090721039
090726351
090726581
090729353
090728741
090719091
090728459
090715414
090720038
090724668
090713104
090718389
090718304
090713754
090719716
090712210
090718837
090718120
090711284
090714524
097122088
122212233
551220185
051226557
991229344
153713154
201417609 090714217
090710309
090719901
090713348
090713226
090822403
090828894
090914102
090917588
090917687
091015857
091213470
091210871
091316045
091315520
091310809
091312946
091414308
091410583
091411569
091414385
091413580
091414459
091516537
091511389
091516483
091629310
091624771
091721362
091720325
091726563
091823732
091824590
330912035
330913214
340117414
330915049
330910888
331213201
331214237
331220884
331222122
331220189
331226551
331229345
654469936
858913265
313458890
649999111
396910843
543213233
981214654
331213201
319772755
201311181

That is it.. Selamat menggunakan.. ^.-
Sumber: Disini

[Read More]

Video Post

 

Free Blog Templates

Easy Blog Trick

Blog Tutorial

Twitter Blog Templates © Copyright by Bloghoulic | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks